Taklukan Barcelona, Pelatih PSG: Ini Kemenangan Penting

INDOPOS.CO.ID – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 dalam pertandingan yang memastikan lolos ke babak semifinal dengan agregat 6-4, setelah sebelumnya kalah 2-3 di leg pertama babak delapan besar.

Dilansir canal+, pelatih PSG Luis Enrique menyatakan, meskipun lawan mereka adalah mantan timnya sendiri, kemenangan ini tetaplah penting. Baginya, yang terpenting adalah sikap profesionalisme.

“Bermain melawan tim lamaku sendiri sangatlah berarti bagiku, dan itu memang sulit. Sebagai seorang profesional, saya harus menjalankan tugas saya, dan saya yakin telah melakukan segalanya yang saya bisa untuk membantu para pemainku. Sekarang, kami sudah mencapai babak semifinal,” katanya, Rabu (17/4/2024).

Luis menegaskan, ini merupakan laga yang sangat berat bagi anak asuhnya. Dia juga berharap agar tidak terlalu sering bertemu dengan Barcelona di masa depan.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan Barcelona. Bagi saya, secara sentimental dan emosional. Dan dalam sepak bola, saya tidak ingin bermain melawan mereka terlalu sering. Saya sangat puas dengan hal itu dan sudah melaluinya,” kata dia.

Dalam laga hari ini, PSG sempat tertinggal di awal pertandingan setelah Raphinha mencetak gol di menit ke-12. Namun, raksasa Prancis itu mampu bangkit.

Setelah Ousmane Dembele menyamakan kedudukan di babak pertama, PSG mengamuk di paruh kedua. Vitinha membalikkan keadaan di menit ke-54 sebelum Kylian Mbappe menambah dua gol untuk memastikan kemenangan 4-1 bagi timnya. (fer)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *