Coldspace Komitmen Terus Berinovasi Penuhi Kebutuhan Rantai Dingin yang Makin Kompleks di Indonesia

INDOPOS.CO.ID – Coldspace menghadirkan hybrid cold fulfillment warehouse pertama di Indonesia dengan lokus di Jakarta Barat.

Inovasi perusahaan cold chain terkemuka ini menandai perkembangan dalam industri logistik Indonesia yang menghadirkan solusi rantai dingin terintegrasi secara unik untuk pelanggan Business to Business (B2B) dan Business to Consumers (B2C).

Dengan membawa konsep hybrid cold fulfillment warehouse, Coldspace menggabungkan keunggulan penyimpanan empat suhu (frozen, chiller, AC, dan dry) yang mampu melakukan fulfillment secara cepat dan efisien untuk e-commerce, digabungkan dengan truk pendingin yang terintegrasi.

Founder and Chief Executive Officer (CEO) Coldspace, Arnold Giovanni mengatakan, kehadiran hybrid cold fulfillment ini bertujuan untuk memberikan solusi yang komprehensif dan terintegrasi bagi para pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan rantai dingin yang semakin kompleks di Indonesia,” ujar Arnold, dalam konferensi pers Grand Opening Fulfillment Warehouse, di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Coldspace telah membuktikan komitmennya dalam memberikan solusi terbaik dalam logistik dingin sejak didirikan. Kehadiran warehouse hybrid ini menandai langkah baru dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Di dalam ekosistemnya yang holistik, brand-brand ternama dari industri F&B serta e-commerce di Indonesia telah mempercayai Coldspace sebagai tempat penyimpanan bahan baku maupun barang jadi.

“Coldspace berkomitmen untuk terus menjadi solusi cold chain end-to-end pertama di Indonesia yang terdepan dalam menyediakan solusi logistik berbasis teknologi yang memenuhi kebutuhan pelanggan dengan tepat waktu dan kualitas yang terjaga,” tuturnya.

Dengan kehadiran hybrid cold fulfillment warehouse pertama di Indonesia ini, pihaknya yakin Coldspace dapat memperkuat posisinya di industri cold chain dan mendefinisikan standar baru dalam rantai pasokan yang berkelanjutan serta efisien.

Diharapkan hybrid cold fulfillment ini dapat menjadi jawaban atas tantangan logistik yang kompleks di Tahah Air, terutama dalam memastikan kualitas dan keamanan produk-produk yang memerlukan suhu terkendali.

Untuk diketahui, kehadiran inovasi ini disambut antusias oleh jajaran investor, Dewan Direksi Coldspace, para mitra bisnis dan juga beberapa usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang telah merasakan manfaat positif dari kehadiran storage ini. (rmn)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *