Untuk Perbaikan Negeri, Ulama se-Cimahi dan Bandung Pilih Ganjar-Mahfud

INDOPOS.CO.ID – Jaringan ulama dan kiai Ahlussunah wal Jamaah Indonesia wilayah Cimahi dan Bandung menginisiasi Halaqoh Kebangsaan di Pondok Pesantren Darul Huffadz, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (10/1/2024).

Dalam Halaqoh tersebut para kiai dan pengasuh pesantren sepakat untuk memilih pemimpin yang dapat dipercaya untuk memperbaiki keadaan negara. Figur tersebut ada pada Ganjar-Mahfud yang mempunyai rekam jejak sangat bagus baik di eksekutif, legislatif, maupun yudikatif.

K.H. Fitrah Dani Ahmadsyah, salah seorang Kiai sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huffadz mengatakan Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang dapat melakukan perbaikan.

“Kita yakin pak Ganjar dan pak Mahfud dapat menjalankan amanah dalam memperbaiki keadaan negara,” kata Ahmadsyah.

Ahmadsyah bersama para pemuka agama menilai Ganjar-Mahfud sosok pemimpin yang patut diteladani. Sebab, Ganjar dianggap bisa merangkul semua golongan termasuk kalangan kiai, ulama dan tokoh-tokoh agama.

Pasalnya, seorang pemimpin diharapkan untuk mengayomi, menegakkan keadilan, dan mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi umat.

“Musyawarah ini menjadi salah satu titik kami untuk konsisten memilih pak Ganjar dan pak Mahfud,” ucap Ahmadsyah.

Sementara itu, K.H. Nurul Haq Ridwan sebagai narasumber Halaqoh Kebangsaan menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud dapat sama-sama dirasakan. Hal ini dikarenakan sesuai dengan aspirasi bangsa.

“Kebijakan-kebijakan yang pro umat dan kepedulian terhadap masyarakat dapat merasakan manfaatnya dari program-program yang digagas Ganjar-Mahfud,” jelas Ridwan.

Dalam Halaqoh Kebangsaan ini ke depannya aspirasi ulama untuk mendukung Ganjar-Mahfud bisa berkembang ke seluruh Indonesia. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *