Unggul Hitung Cepat, Prabowo Ingatkan Pendukungnya Jangan Jumawa

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengingatkan, para pendukungnya tidak boleh besar kepala merespons hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2024, yang memenangkan dirinya bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Saya bersama mas Gibran berpesan, menyampaikan walaupun kita bersyukur, kita tidak boleh sombong. Kita tidak boleh jumawa,” kata Prabowo dalam pidatonya menanggapi hasil hitung cepat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Ia menginginkan, seluruh pendukungnya tidak boleh kegirangan dan bisa tawaduk. Sejatinya kemanangan yang didapat harus menjadi kemenangan rakyat Indonesia.

“Kita tidak boleh euforia, Kita tetap harus rendah hati. Kemenangan ini harus jadi Kemenangan’ seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Ilustrasi hasil lembaga survei. Foto: istimewa

Ia menegaskan, jika mendapat kepercayaan dari masyarakat dalam memimpin Indonesia akan merangkul semua unsur dan golongan.

“Kami akan jadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, berkali-kali saya tegaskan saya akan memimpin bersama akan mengayomi membela seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Sedikitnya ada empat lembaga survei yang memenangkan hitung cepat Prabowo-Gibran. Salah satu Quick count LSI Denny JA. Hasil sementara quick count Rabu (14/2/2024), pukul 15.15 WIB terdapat total suara masuk 53,75 persen.

Sementara Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar: 22,36 persen. Sementara Prabowo-Gibran mencapai 59,58 persen. Sedangkan Ganjar-Mahfud MD hanya memperoleh 18.06 persen. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *