Tiket Kereta Cepat Whoosh Dijual, Cari Tahu Harganya Yuk

INDOPOS.CO.ID – Masyarakat kini sudah bisa memesan tiket untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh keberangkatan mulai 18 Oktober mendatang. Dengan tarif tiket promo seharga Rp300.000 untuk semua rute.

Menariknya, penumpang mendapatkan gratis KA Feeder dari dan menuju Stasiun Bandung. Rute perjalanan yang dilayani Kereta Cepat Whoosh yaitu Halim – Padalarang pp dan Halim – Tegalluar pp (pergi pulang).

“Promo ini diberikan untuk memperkenalkan layanan Kereta Cepat Whoosh kepada masyarakat,” ujar Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa kepada INDOPOS.CO.ID, Sabtu (14/10/2023).

Ia menuturkan, penetapan kebijakan tarif tersebut dilakukan melalui berbagai studi, survey, dan melihat fenomena serta kebutuhan di masyarakat. Harapannya, masyarakat tertarik dan menggunakan Whoosh untuk kebutuhan bertransportasi.

“Pemesanan bisa dilakukan melalui website ticket.kcic.co.id dan dilakukan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan,” katanya.

“Pembayaran melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail. Dan penumpang mendapatkan QR Code yang langsung dapat digunakan untuk boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun,” imbuhnya.

Untuk ticket Vending Machine di Stasiun, masih ujar dia, pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan. Dan pembayaran melalui QRIS. “Penumpang mendapatkan tiket fisik,” ucapnya.

Ia menambahkan, pemesanan tiket bisa juga melalui loket. Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan dan pembayaran melalui cash, debit, kartu kredit, dan QRIS. “Di sini penumpang juga mendapatkan tiket fisik,” ungkapnya. (nas)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *