Santri Dukung Ganjar Gotong Royong Bareng Warga Renovasi Jalan di Desa Klapanunggal

INDOPOS.CO.ID – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Santri Dukung Ganjar (SDG) memberikan bantuan material untuk membangun jalan pedesaan yang berlokasi di Kp Sindanglengo Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bantuan itu diberikan untuk membantu agar warga di desa klapanunggal semakin mudah melakukan mobilitas sehari-hari.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Jawa Barat Hakiki mengatakan pembangunan jalan ini untuk mempermudah para warga melakukan aktivitas sehari-hari.

“Dengan adanya akses jalan yang bagus bisa menumbuhkan perekonomian desa,” kata Hakiki dalam siaran persnya, Rabu (15/11).

Dalam melakukan bakti sosial itu, loyalis Ganjar Pranowo itu bersama para warga sekitar bergotong royong melakukan perbaikan jalanan tersebut.

Sukarelawan SDG yang memberikan bantuan berupa batu kerikil, pasir, dan seman itu dimanfaatkan semaksimal mungkin. Para masyarakat sangat antusias mengikuti perbaikan jalan tersebut.

“Kami juga membantu perbaikan jalan-jalan di Desa tersebut bersama para warga sekitar yang juga turut serta kami ajak untuk melakukan gotong royong bersama,” tuturnya.

Di sela kegiatan tersebut, Hakiki juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden 2024 kepada masyarakat yang hadir .

Mereka juga melakukan doa bersama agar hajat Ganjar menjadi calon Presiden 2024 akan semakin lancar.

“Terakhir kami melaksanakan doa bersama supaya Bapak Ganjar dilancarkan menjadi Presiden 2024 tanpa ada hambatan,” kata dia.

Acip (50 tahun) sebagai salah satu tokoh di daerah kp cibeureum mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Santri Dukung Ganjar.

Dia menuturkan bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Pasalnya, kini jalanan tersebut akan mudah diakses untuk sehari-hari.

Sebelum mendapatkan perbaikan, kata Acip, jalanan ini sangat tidak layak, terlebih ketika hujan datang. Masyarakat sangat sulit untuk melakukan akgtivitas.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Relawan Santri Dukung Ganjar, semoga menjadi Amal Jariyah dan Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024,” ungkap Acip. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *