Relawan Muda Berakhlak Loyalis Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran

INDOPOS.CO.ID – Relawan Muda Berakhlak mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi itu disampaikan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

Ketua Panitia Deklarasi Relawan Muda Berakhlak Abubakar Solissa mengatakan, sebagian besar yang tergabung dalam relawan tersebut merupakan generasi Z. Serta pengagum Menteri BUMN Erick Thohir.

“Rata-rata, atau mayoritas teman-teman yang ada, profesional muda ini, loyalisnya Pak Erick. Jadi kami ini pengagum berat Pak Erick,” kata Abubakar Solissa.

Abubakar menyebut, dukungan itu direstui oleh Erick Thohir. Deklarasi itu juga menjawab spekulasi posisi Erick Thohir di Pilpres 2024. Dengan ada relawan tersebut menegaskan posisinya sebagai pendukung Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah, keputusan kita untuk mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran itu direstui dan didukung 100 persen oleh Pak Erick Thohir, insyaallah,” kata Abubakar.

Meski membawa nama Akhlak yang selama ini jadi jargon BUMN. Namun, dipastikan perusahaan pelat merah itu tidak ada kaitannya dengan dukungan tersebut. “Jadi enggak ada sangkut paut sama BUMN, sama sekali enggak ada,” ujar Abubakar.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani menyambut baik dukungan dari relawan tersebut. Tentu representasi anak muda jelas ditunjukkan pasangan nomor urut 02. Sehingga, sangat logis dan wajar apabila anak muda mendukung pasangan itu.

“Kalau kita lihat, bahwa kalau ada anak muda yang berani untuk berbakti dan berkarya seperti Mas Gibran, ya tentunya harus kita dukung dan support penuh,” ucap Rosan.

“Karena untuk anak muda berani untuk berjuang bersama-sama untuk kepentingan terutama anak muda, dan untuk kita semua itu adalah hal yang patut kita puji dan patut kita berikan jempol,” tambahnya. (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *