Relawan Ganjar-Mahfud Sat-Set Respons Aspirasi Masyarakat, Berikan Stimulus Alat Pertanian di Lombok

INDOPOS.CO.ID – Sebagaimana paslon capres-cawapres yang diusung, sukarelawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) bergerak cepat merespons aspirasi masyarakat Dusun Baturiti, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Masyarakat Dusun Baturiti mengeluhkan keterbatasan alat untuk pertanian maupun peternakan.

Sukarelawan Ganjar-Mahfud NTB dengan sat set menyerahkan stimulus alat multifungsi, yang berguna untuk pertanian maupun peternakan. Bantuan tersebut adalah sabit.

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center (GMC) NTB, Muhammad Arifi mengungkapkan sektor pertanian dan peternakan memang menjadi sumber kehidupan utama bagi masyarakat Dusun Baturiti.

“Jadi hari ini itu kita turun ke masyarakat Dusun Baturiti Desa Tumpak, Kecamatan Turen, Lombok Tengah, kita distribusikan bantuan dalam bentuk sabit karena memang mayoritas petani dan juga peternak, sehingga satu alat ini bisa difungsikan menjadi dua fungsi,” kata Arifi, Sabtu (30/12/23).

Ketibaan simpatisan Ganjar-Mahfud mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Dengan alat pertanian dan peternakan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sehingga menstimulasi pertumbuhan ekonomi keluarga.

Relawan Ganjar-Mahfud juga mensosialisasikan sosok, visi misi, dan 21 program sat-set pasangan capres-cawapres nomor urut 3.

Lantas, hal ini membuat masyarakat kepincut dan berharap Ganjar-Mahfud mampu membawa kesejahteraan bangsa demi Indonesia gemilang di masa mendatang.

“Ini kita berharap dengan adanya bantuan ini maka simpati masyarakat terhadap bapak Ganjar dan Mahfud semakin antusias dan semakin tinggi elektabilitasnya,” jelas dia.

“Artinya nanti orang yang kita kumpulkan tadi itu bisa kemudian menebarkan simpati kepada tetangga-tetangganya, sama masyarakat sekitar atau di dusun-dusun sebelahnya itu yang kita harapkan, untuk ke depan terus kita lakukan hal-hal seperti ini,” lanjut dia. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *