Rangkul dan Dengar Aspirasi, Ganjar Imbau Para Relawan Turun ke Masyarakat

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo mengimbau seluruh relawan Ganjar-Mahfud untuk segera turun ke masyarakat akar rumput untuk merangkul dan mendengarkan aspirasi mereka.

Imbauan ini disampaikan Ganjar dalam Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023) kemarin.

Masa kampanye Pilpres 2024 merupakan momentum bagi semua relawan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat. Dengan demikian, masyarakat akan berada dalam satu baris perjuangan yang sama.

“Syaratnya, adalah, pertama kita mesti bersatu. Kedua, kita mesti bergerak. Dan ketiga, kita mesti temui rakyat untuk mendengarkan mereka agar mereka kemudian berada pada barisan kita,” ungkap Ganjar disambut tepukan tangan meriah para relawan.

Setelah ditetapkan sebagai bakal calon presiden beberapa waktu lalu, Ganjar Pranowo kerap terjun langsung ke tengah masyarakat.

“Saya berkeliling ke banyak tempat di seluruh pelosok Indonesia, saya tidur di rumah warga, saya ngobrol dengan mereka dan saya mendengarkan harapan-harapan rakyat,” ungkapnya.

Dalam kunjungan-kunjungan itulah Ganjar menangkap harapan besar masyarakat akan kesejahteraan.
Masyarakat mengharapkan akses-akses yang mudah pada kebutuhan-kebutuhan pokok seperti kesehatan, pendidikan, dan lapangan pekerjaan.

Masa kampanye adalah momentum terbaik untuk menangkap harapan-harapan tersebut, sehingga masyarakat bisa mempersatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Saya minta perhatian dari bapak itu semuanya, ketoklah rumah tetangga ketukalah rumah saudara,” tambah Ganjar.

“Pastikan mereka terdaftar. Pastikan mereka akan memilih. Setelah itu kawal suara. Kita tidak bisa main-main,” imbuhnya. (nas)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *