Prabowo Minta TKD Jabar Turun Langsung ke Masyarakat Sosialisasikan Program Makan Siang Gratis

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto meminta kepada Tim Kampanye Daerah Jawa Barat (TKD Jabar) untuk turun langsung ke masyarakat saat kampanye Pemilu 2024, termasuk mensosialisasi program-program yang akan diusung.

“Sekarang kita mengerti dan sadar bahwa negara kita memiliki kemampuan. Kita sadar harus jaga kelola atur sebaik-baiknya untuk hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” ucap Prabowo saat menghadiri Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat di The Convention Hall Paskal, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2023) malam.

“Kita hilangkan kurang gizi dari anak-anak. Ini adalah awalan untuk menuju Indonesia Emas 2045,” lanjutnya.

Prabowo juga melanjutkan, pihaknya telah menyusun strategi terbaik dalam delapan misi Asta Cita.

Adapun Prabowo-Gibran memiliki 17 program prioritas dan 8 program hasil terbaik cepat untuk bangsa Indonesia bila terpilih sebagai Presiden 2024-2029.

Prabowo juga menggarisbawahi bakal terus melanjutkan pengembangan infrastruktur yang telah dikerjakan pemerintahan sebelumnya.

Ia pun mengingatkan program bantuan langsung tunai (BLT) dan rumah murah untuk disosialisasikan ke masyarakat.

“Dan yang paling pokok kita akan kasih makan siang dan susu dan bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil. Perkuat manusia dan hilangkan kemiskinan,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo turut mengingatkan kepada semua pihak yang mendukungnya agar berkampanye dengan sopan dan santun.

“Saya kira itu dari saya, kita lanjutkan kampanye dengan sopan, santun, rendah hati. Jangan menghina orang lain jangan jelekkan siapa pun, apalagi menghujat,” tuturnya. (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *