Pengalaman Nonton Langsung Balap MotoGP Mandalika Bersama Yuasa

INDOPOS.CO.ID – Sobat otomotif tahukah kalian pada perhelatan MotoGP 2023 di Mandalika kemarin ada event seru yang disponsori oleh Yuasa? Ya, Untuk pertama kalinya Yuasa bersama komunitas otomotif mengadakan nonton langsung MotoGP di Mandalika.

Yuasa mengajak komunitas kendaraan roda dua dan roda empat, diantaranya Komunitas Jazz Fit Club (JFC), Komunitas Motor Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI), dan Komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI), dengan total kurang lebih peserta 50 orang.

Acara “Yuasa Goes to Mandalika 2023” ini diawali dengan touring dari Jakarta sampai Lombok (Mandalika) dengan rute touring motor hari pertama dimulai tanggal 11 Oktober 2023, Jakarta – Semarang, dilanjutkan tgl 12 Oktober 2023 rute Semarang – Pasuruan, tgl 13 Oktober 2023 rute Pasuruan – Pelabuhan Ketapang (Banyuwangi) lanjut tgl 14 Oktober 2023 sampai di Lombok (Mandalika). Di mana mulai tgl 14-15 Oktober 2023 seluruh peserta akan nonton langsung MotoGP di Mandalika. Setelah itu para peserta menyeberang ke Bali dan kembali ke Jakarta pada tgl 17 Oktober 2023 melalui Bali. Adapun rute touring mobil dimulai dengan tanggal yang sama dari Jakarta – Semarang, lanjut Semarang – Tanjung Perak, kemudian para peserta touring mobil nyebrang dari Surabaya sampai Lombok.

Dengan adanya event ini manajemen Yuasa berharap dapat menjaga kekompakan dan persaudaraan, tidak hanya itu para peserta touring juga dapat merasakan dan menjadikan pengalaman nonton MotoGP 2023 di Mandalika secara langsung, melalui event ini kami berharap para komunitas dapat meningkatkan hubungan kerjasama dengan Yuasa menjadi lebih baik, dengan membentuk komunitas yang terdiri dari beberapa komunitas baik mobil atau motor dan menamainya Yuasa Brotherhood Community. (Ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *