NasDem Jadikan Malang Raya Kunci Kemenangan Pemilu 2024

Berita73 Dilihat

Malang: Partai NasDem menjadikan Malang Raya meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu salah satu kunci memenangkan Pemilu 2024 sekaligus menjadikan Anies Baswedan sebagai presiden.

“Malang Raya menjadi salah satu kunci. Tidak akan ada calon presiden terpilih bila tidak bisa memenangkan Jatim,” tegas Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali di Malang, Rabu malam, 9 Agustus 2023.

Ali dan Anies Baswedan bersilaturahmi untuk menyapa masyarakat Probolinggo dan Malang. Saat menemui kader dan warga di Malang, keduanya nonton bareng pagelaran wayang kulit Ki Dalang Suroso dengan memainkan lakon Semar Mbangun Kayangan.

Pada kesempatan itu, Ali menyampaikan keputusan NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden bukanlah semata kepentingan Nasdem, melainkan lebih dari 270 juta jiwa penduduk Indonesia menggantungkan harapan pada Anies.

 

Mewujudkan hal itu, lanjutnya, bukanlah hal mudah. Kuncinya, kader NasDem Malang Raya harus memenangkan pemilu di Jatim. Karena itu, Ali mewakili Ketua Umum NasDem Surya Paloh berharap kader NasDem mengambil tanggung jawab untuk rakyat Indonesia.

“Saya meminta seluruh kader bulatkan tekat, semangat dan meyakinkan diri, bahwa semua yang akan kita kerjakan bukan untuk diri kita,” ujarnya.

Menurut Ali, mewujudkan semua itu bukan hal yang sulit bila semua kader NasDem bisa berkolaborasi dan menjadi juru bicara terbaik. Sehingga masyarakat bisa mengenal sosok Anies Baswedan.

“Insyaallah ini bukan hal yang sulit untuk memenangkan pemilu dan menjadikan Anies presiden,” ujarnya.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((WHS))

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wapres Berharap Makin Banyak Masyarakat Bergelar S1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *