Momen Prabowo Bergembira Ria Main Air Bersama Anak-anak saat Resmikan Titik Air Bersih di Kuningan

INDOPOS.CO.ID – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meresmikan lima titik bantuan sumber air bersih yang berpusat di Desa Pamupukan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).

Kehadiran Prabowo disambut suka cita oleh Rrtusan warga yang terdiri dari ibu-ibu, orang tua hingga anak-anak. Teriakan memanggil-manggil nama Prabowo terdengar sejak mobil yang ditumpangi Prabowo masih jauh dari kerumunan warga.

“Pak Prabowo! Pak Prabowo!” teriak mereka.

Seruan warga semakin riuh ketika kendaraan Prabowo makin dekat dan ia membuka kaca mobilnya. Warga rebutan bersalaman dan mengabadikan momen kedatangannya.

Usai Prabowo menekan tombol sirine yang menandakan telah resminya penyerahan proyek bantuan air bersih di Kabupaten Kuningan itu, ia bergegas menghampiri anak-anak tersebut.

Prabowo nampak riang gembira bermain air bersama dengan anak-anak warga Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru itu.

Teriakan warga Desa Pamupukan semakin ramai ketika Prabowo nampak memeluk sejumlah anak yang berada di hadapannya.

“Hidup Prabowo!” teriak warga kompak.

Prabowo kemudian juga sempat memberikan salam hormat kepada warga sekitar sembari tangannya jadi rebutan salaman oleh para anak-anak warga Desa Pamupukan.

Diketahui, hari ini, Prabowo kembali meresmikan sumber titik air bersih bantuan dari Kementerian Pertahanan dan Universitas Pertahanan di wilayah Kuningan, Jawa Barat yang terdiri dari lima desa diantaranya, Desa Pamupukan Kecamatan Ciniru, Desa Sumberjaya Kecamatan Ciwaru, Desa Cipedes Kecamatan Ciniru, Desa Pakapasan Girang Kecamatan Hantara dan Desa Cirukem Kecamatan Garawangi.

Titik air itu adalah kerja sama antara Kemhan dan Unhan dalam rangka riset dan pengabdian untuk masyarakat. (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *