Makian Leon Dozan ke Polisi Berujung Minta Maaf, Akui Khilaf

INDOPOS.CO.ID – Aktor Leon Dozan menyampaikan, permohonan maaf kepada institusi Kepolisian Indonesia (Polri) karena ucapan bernada cacian dalam sebuah video viral belakangan ini. Hal tersebut disampaikannya lewat video pada akunnya di Instagram, Jumat (17/11/2023).

“Kepada yang terhormat pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat,” kata Leon Dozan dalam akun Instagram @leonrdozan, Jumat (17/11/2023).

Ia menyadari, perkataannya yang ditujukan kepada Korps Bhayangkara tidak bisa dibenarkan. Tindakannya telah sembrono dan kurang menyenangkan.

“Saya akuin saya salah,” ucap putra aktor laga Willy Dozan itu.

“Saya khilaf atas perbuatan saya, yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri. Saya menyesal,” tambahnya.

Umpatan itu bermula ketika dugaan aniaya terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora beredar di media sosial. Dengan serampangan, ia merasa tidak takut dengan kepolisian karena telah melakukan tindakan tersebut.

Dalam video tersebut terlihat, sejumlah luka lebam di tangan dan di bagian kaki seorang perempuan yang diduga Rinoa Aurora Senduk. Kasus tersebut, kini tengah ditangani Polres Jakarta Pusta.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro menyatakan, bahwa yang bersangkutan telah diamankan lantaran diduga menganiaya kekasihnya.

“Sudah (ditangkap),” ucap Susatyo secara terpisah saat dikonfirmasi wartawan hari ini. Kekasih yang bersangkutan telah membuat laporan pada 8 November 2023 dan menunjukan hasil visum. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *