Lokasi Acara Anies Ada Baliho PDIP, NasDem Jabar: Mereka Menyambut Pak Anies

INDOPOS.CO.ID – Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv angkat bicara soal rencana kunjungan bakal capres Anies Baswedan ke Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat yang diwarnai aksi pemasangan baliho dari PDI Perjuangan (PDIP) di lokasi acara.

Bahkan, belakangan muncul isu bahwa kedatangan Anies Baswedan ke Lapangan Warung Awi, Desa Bongas, Kecamatan Cililin pada Minggu (8/10/2023) sore ini ditolak oleh dua kubu masyarakat asal Cililin.

“Ya itu bagus (pasang baliho partai lain), artinya PDIP di Kecamatan Cililin menyambut Pak Anies di Lapangan Warung Awi, jadi mereka turut memeriahkan acara,” ujar Rajiv, Sabtu (7/10/2023).

Dengan adanya langkah PDIP di KBB yang memasang baliho partai dan spanduk foto bacapresnya, kata Rajiv, diharapkan menular ke provinsi dan DPP PDIP, sehingga pihaknya tidak akan melakukan tindakan apapun.

“Enggak ada tindakan, ini pesta demokrasi, kita sambut dengan baik. Bahkan, kita mengajak teman-teman PDIP untuk memeriahkan,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas sambutan berupa spanduk dan baliho PDIP ini.

”Terima kasih atas sambutanya dan dengan adanya spanduk dan baliho PDIP kami anggap sebagai ucapan selamat datang dari partai mereka,” kata Rajiv. (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *