Laga Persahabatan Ini Dukung Pengembangan Sepak Bola Generasi Muda

INDOPOS.CO.ID – Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengisi kembali energi, setelah lelah beraktivitas selama sepekan penuh. Karenanya tidak ada salahnya mengisi waktu tersebut dengan berolahraga.

Seperti halnya dilakukan tim sepakbola remaja Ocean Stars Soccer Club (OSSC), yang berbasis di BSD, Tangerang Selatan menggelar pertandingan persahabatan dengan tim Wilo Indonesia.

Pertandingan yang bertujuan untuk merayakan kemitraan kedua entitas itu berlangsung di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (24/2/2024).

“Melalui pertandingan persahabatan ini, kami mempromosikan semangat tim dan keterlibatan komunitas sambil merayakan kemitraan,” kata Direktur PT Wilo Pumps Indonesia David Haliyanto di sela pertandingan persahabatan, Jakarta, Sabtu (24/2/2024).

Pihaknya berkomitmen mendukung pengembangan generasi muda, serta membantu mengoptimalkan bakat dan potensi anak-anak muda untuk berkembang, baik secara individu maupun di lingkungan sekitar.

Sejak tahun 2022, pihaknya telah menjadi sponsor resmi klub sepakbola remaja itu, yang fokus pembinaan bakat sepakbola, terutama anak-anak usia dini, untuk menjadi atlet profesional masa depan.

“Dukungan perusahaan mencakup penyediaan sumber daya keuangan bagi OSSC, yang meliputi biaya pelatihan, perlengkapan, serta operasional klub secara keseluruhan,” tutur David.

Divisi Pembinaan OSSC Wahyudi Mardaris menargetkan, tahun ini menjadi juara pertama Topskor Kejuaraan Nasional 2022 – U16. “Beberapa atlet kami juga terpilih, sebagai anggota Garuda Select 2022 dan 2023,” ucap Wahyudi.

Klub OSSC sendiri merupakan klub yang beranggotakan sekitar 300 anak dengan rentang usia 7-17 tahun. Sejauh ini, mereka berhasil meraih pengakuan nasional atas prestasinya. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *