Kolaborasi LKC Pusat dengan Kalbe Consumer Health Salurkan 5.480 strip Xonce Kepada Masyarakat

INDOPOS.CO.ID – Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Pusat berkolaborasi dengan Kalbe Consumer Health untuk menyalurkan sebanyak 5.480 strip Xonce kepada masyarakat. Penyaluran Xonce ini diawali dari penyerahan dari Sakafarma Laboratories A Kalbe Company kepada pihak LKC Pusat, kemudian mulai disalurkan dari awal Oktober, (11/10).

“Vitamin ini banyak kami salurkan di wilayah Jabodetabek, di beberapa tempat yang memang membutuhkan. Kemudian kami juga melakukan pemberian Xonce ini ke salah satu kegiatan LKC, yaitu di Volunteer Camp di Jawa Tengah,” terang Ariya Putra selaku Senior Officer Operasional LKC Pusat.

Ariya juga menuturkan bahwa ini merupakan kolaborasi yang baik antara LKC dengan Kalbe Consumer Health dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian vitamin ini bisa menjadi salah satu upaya kita untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, seperti yang kita ketahui Xonce memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, seperti meningkatkan kekebalan tubuh, mengandung aktioksidan juga yang baik untuk kesehatan kita,” tutur Ariya.

Masyarakat yang telah menerima Xonce ini mengaku senang karena bisa mendapatkan Xonce dengan cuma-cuma.

“Senang saya dapat vitamin Xonce ini, sudah lama tidak minum vitamin Xonce, jadi pas dikasih senang sekali, Terima kasih Dompet Dhuafa dan Kalbe Consumer Health, bermanfaat bagi saya dan ini juga banyak dikasihnya jadi bisa untuk satu keluarga,” tutur Menik (56 tahun) ibu rumah tangga, salah seorang penerima vitamin dari LKC.

Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga filantropi islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya, welasasih (filantropis) dan wirausaha sosial. Sudah berjalan tiga dekade (30 tahun), Dompet Dhuafa berkontribusi menghadirkan layanan bagi pemberdayaan dan pengembangan umat melalui lima pilar program yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial kebencanaan, dakwah dan budaya, serta CSR. (adv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *