Ketua Harian DPP Gerindra Instruksikan Posko Juang Prabowo

INDOPOS.CO.ID – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad telah mengeluarkan instruksi kepada seluruh pengurus dan kader partai untuk mendirikan posko juang dan pemenangan bagi calon presiden Prabowo Subianto.

Instruksi ini disampaikan oleh Dasco saat menghadiri Rakorcab DPC Gerindra di Tangerang Selatan, Banten.

“Posko juang ini akan digunakan sebagai wadah perjuangan untuk mendukung kemenangan Prabowo pada Pemilihan Presiden 2024. Dukungan untuk Pak Prabowo tidak hanya datang dari Partai Gerindra, tetapi juga dari berbagai kalangan yang mungkin belum bergabung dengan partai politik,” katanya dalam keterangan, Minggu (8/10/2023).

Dasco juga mengungkapkan harapannya agar posko juang pemenangan Prabowo presiden dapat didirikan di setiap kelurahan dan desa di seluruh Indonesia

“Posko juang Prabowo presiden yang berada di setiap desa dan kelurahan akan menjadi strategis dalam menghadapi tahapan pendaftaran pemilihan presiden yang akan datang,” ujarnya.

Dasco berharap bahwa posko ini akan digunakan untuk mengonsolidasikan dan menyampaikan pesan kemenangan Prabowo presiden di setiap desa dan kelurahan. (fer)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *