Kaesang Pangarep Resmi Didapuk Jadi Ketum PSI!

INDOPOS.CO.ID – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep resmi diangkat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pengangkatan menjadi pimpinan parpol itu dilakukan saat Kopdarnas PSI di Jakarta, Senin (25/9/2023).

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie kemudian membacakan SK terpilihnya Kaesang sebagai Ketua Umum PSI yang baru. Dengan masa jabatan lima tahun.

“Memutuskan dan menetapkan. Satu, pengangkatan saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) periode 2023-2028,” kata Grace di Jakarta, Senin (25/9/2023).

Ia menyebut, surat keputusan tersebut berlaku sejak tanggal ditetapkannya dan dapat ditinjau ulang sesuai dengan AD/ART PSI. Terpilihnya Kaesang telah disetujui oleh Ketua Dewan Pembina DPP PSI Jeffry Geovani.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha (kiri) menyerahkan KTA kepada Kaesang Pangarep di Solo, Jawa Tengah. (Instagram/@cynthiaganesha)

Kaesang Pangarep resmi menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari eks ketua umum partai tersebut, Giring Ganesha.

Giring menyerahkan KTA Kaesang secara simbolis di Kediaman Presiden Jokowi, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) pada, Sabtu (23/9/2023).

Momen penyerahan KTA PSI itu terekam dalam unggahan akun Instagram Giring Ganesha dan istrinya Cynthia Riza. Mereka nampak berfoto bersama Kaesang dan Erina Sofia Gudono.

“Selamat bergabung di keluarga besar PSI ya Mas @kaesangp. Kita sama-sama berjuang ya Mas untuk Indonesia dan Aku akan berjuang juga melalui Surakarta, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali,” tulis Cynthia. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *