Ganjar Dapat Pesan Khusus dari Pengasuh Ponpes Nurul Muhsinin, Apa Itu ?

INDOPOS.CO.ID – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mendapatkan pesan khusus dari Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin, yaitu TGH Muhammad Daud Muhsin.

Pesan itu didapatkan Ganjar saat mengunjungi Ponpes Nurul Muhsinin Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (15/10/2023).

“Jadi pesan untuk Pak Ganjar supaya dapat menjalankan tugas yang mulia untuk membina insan sejahtera dan amanah Insyallah,” kata TGH Muhammad Daud Muhsin.

Tak hanya sekedar berpesan, TGH Muhammad Daud Muhsi mengharapkan agar Ganjar bisa selalu berjuang untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Kita mengharapkan supaya beliau ini akan terus dapat berjuang untuk memajukan Indonesia ke depan,” tutur dia.

Lebih jauh, dia turut menyampaikan rasa bahagianya karena Ganjar bisa menyempatakan waktunya untuk bersilahturahmi ke Ponpes Nurul Muhsinin.

“Alhamdulillah dikunjungi Pak Ganjar di Ponpes Nurul Muhsinin sangat bersyukur,” ungkap TGH Muhammad Daud Muhsin.

Diketahui usai menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, Ganjar menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi ke Ponpes Nurul Muhsinin.

Ganjar nampak didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi.

“Ya selalu saja setiap Ponpes ada petuah yang disampaikan, apakah terkait dengan ponpesnya atau tidak,” ucap Ganjar. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *