Galaxy Z Flip5: Bisa Video Call, Nonton Streaming, Sampai Buka Instagram di Cover Screen

INDOPOS.CO.ID – Samsung Galaxy Z Fluang foldable premium terbaru dari Samsung, hadir dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai aktivitas.

Salah satu fitur yang paling menarik perhatian adalah Cover Screen yang lebih besar dan lebih fungsional.

Dengan Cover Screen yang lebih besar, pengguna kini dapat melakukan berbagai kegiatan unik, mulai dari video call, nonton streaming, hingga membuka media sosial. Berikut adalah beberapa kegiatan unik yang bisa dilakukan dengan Cover Screen Galaxy Z Flip5:

Video call dan audio call

Cover Screen Galaxy Z Flip5 kini dapat digunakan untuk melakukan video call dan audio call, baik melalui WhatsApp, Telegram, maupun aplikasi video call lainnya. Dengan demikian, pengguna dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga, bahkan saat sedang berada di tengah keramaian atau hanya sekadar ingin bersantai.

Nonton streaming

Cover Screen Galaxy Z Flip5 juga dapat digunakan untuk menonton streaming video, seperti Netflix, YouTube, atau Disney+ Hotstar. Dengan ukuran layar yang lebih besar, pengguna dapat menikmati tontonan favorit mereka dengan lebih nyaman.

Akses Google Maps

Cover Screen Galaxy Z Flip5 juga dapat digunakan untuk mengakses Google Maps. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah melihat rute perjalanan atau mencari lokasi tujuan tanpa perlu membuka layar utama.

Mantau saham

Cover Screen Galaxy Z Flip5 juga dapat digunakan untuk memantau saham dari Google Finance. Dengan demikian, pengguna dapat tetap up-to-date dengan pergerakan harga saham favorit mereka.

Buka Instagram

Cover Screen Galaxy Z Flip5 juga dapat digunakan untuk membuka Instagram. Namun, untuk dapat melakukan ini, pengguna perlu mengunduh aplikasi Good Lock dari Galaxy Store. Dengan Good Lock, pengguna dapat menambahkan widget Instagram ke Cover Screen.

Opsi kustomisasi

Selain berbagai kegiatan unik yang dapat dilakukan, Cover Screen Galaxy Z Flip5 juga menawarkan beragam opsi kustomisasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Pengguna dapat mengubah tampilan Cover Screen dengan berbagai wallpaper, widget, dan tema yang tersedia.

Cover Screen Galaxy Z Flip5 merupakan salah satu fitur yang membuat smartphone ini semakin unik dan menarik. Dengan Cover Screen yang lebih besar dan lebih fungsional, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dengan lebih mudah dan praktis.

Flipsuit Case: Aksesori Cantik yang Multifungsi

Selain Cover Screen, Galaxy Z Flip5 juga dilengkapi dengan Flipsuit Case, aksesori yang dapat melindungi smartphone dari benturan dan goresan. Flipsuit Case tersedia dalam berbagai warna dan motif yang menarik, sehingga pengguna dapat memilih case yang sesuai dengan selera mereka.

Flipsuit Case tidak hanya berfungsi sebagai pelindung, tetapi juga memiliki beberapa fitur tambahan yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas. Misalnya, Flipsuit Case memiliki fitur Quick View yang memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi dan membalas pesan tanpa perlu membuka smartphone.

Dengan Cover Screen yang lebih besar dan lebih fungsional, serta Flipsuit Case yang multifungsi, Galaxy Z Flip5 menjadi smartphone foldable yang semakin menarik dan lengkap. (adv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *