Didukung Majelis Taklim di Mataram, Relawan Ganjar-Mahfud NTB Sosialisasikan Program Unggulan Ganjar

INDOPOS.CO.ID – Relawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan sosialisasi berbagai program unggulan paslon nomor urut 3 pada jemaah beberapa majelis taklim di Kota Mataram.

Sosialisasi dilakukan bersamaan dengan kegiatan doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud yang dihelat di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, NTB pada Senin (8/1).

Kegiatan diiniasi oleh Mak Ganjar NTB yang juga bagian dari relawan Ganjar-Mahfud NTB. Ratusan jemaah dari beberapa majelis taklim di Kota Mataram turut hadir dalam sosialisasi doa bersama tersebut.

“Kita mengumpulkan majelis taklim yang ada di Ampenan, Bintaro, Dende Seleh, hingga Dayan Peken. Untuk doa bersama kemenangan Bapak Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD,” kata Nani Mulyani, relawan Ganjar-Mahfud sekaligus koordinator wilayah Mak Ganjar NTB.

Nani mengatakan, salah satu program yang disosialisasikan pihaknya adalah KTP SAKTI. Menurutnya, program tersebut sangat cocok diterapkan untuk mempermudah masyarakat mendapat akses kepada berbagai bantuan pemerintah.

“Karena dengan KTP (SAKTI) itu kita bisa mendapatkan semua akses bantuan dari dinas sosial. Karena selama ini di masyarakat itu sangat riskan tentang bantuan ini,” ungkapnya.

Nani bersama rekan-rekannya pun berkomitmen untuk terus mensosialisasikan progam Ganjar-Mahfud ke daerah lainnya di NTB. Sosialisasi ini, disebutnya akan dibarengi dengan berbagai kegiatan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita punya program bazar murah. Jadi kita akan keliling NTB untuk bazar murah itu, untuk membantu masyarakat. Karena sekarang dengan harga-harga bahan pokok (naik), kita jual murah,” tegasnya.

Sementara itu, Marlina, salah satu pimpinan majelis taklim di Mataram mengaku dirinya memang mengidolakan Ganjar. Ia berharap langkah pemimpin berambut putih tersebut untuk menjadi presiden bisa berjalan mulus.

“Saya langsung bertemu beliau kemarin waktu kunjungan ke Lombok ke Mataram, beliau adalah sosok calon pemimpin yang betul-betul bisa kami andalkan. Beliau begitu antusias ingin memajukan Indonesia,” katanya.

Dia yakin, berbagai program unggulan Ganjar-Mahfud bisa memberikan manfaat nyata untuk masyarakat NTB. Salah satu program yang ia nantikan adalah penggajian pada guru ngaji.

“Terutama program yang guru ngaji akan digaji, semoga bisa terealisasi, dan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya,” harapnya. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *