Di Harmoni Exchange, Sate Khas Senayan Tawarkan Fasilitas VIP Plus Group Meal Package

INDOPOS.CO.ID – Perusahaan F&B Indonesia Sarirasa Group mengumumkan pembukaan outlet terbaru Sate Khas Senayan di Harmoni Exchange, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada 15 Januari 2024. Sebagai bagian dari inovasi Sarirasa Group yang akan menyambut usianya ke-50, restoran terbaru ini hadir dengan beberapa ruang VIP yang bisa digunakan untuk acara ulang tahun, rapat atau kegiatan lainnya.

“Sejak didirikan pada 1974, Sate Khas Senayan selalu berupaya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner Indonesia. Memasuki usia yang ke-50, kami melihat banyak pelanggan kami yang memerlukan fasilitas ruang VIP untuk berbagai kegiatan. Hal ini yang mendasari kami untuk menghadirkan lebih banyak ruang VIP di outlet terbaru kami di Harmoni Exchange sebagai fasilitas bagi mereka untuk merayakan momen istimewa ataupun kegiatan formal perusahaan,” jelas Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group.

Di outlet terbaru Harmoni Exchange, Sate Khas Senayan menawarkan empat (4) ruang VIP yang dapat menampung, 6, 8 hingga 12 orang. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan tersedianya Group Meal Package, sehingga memudahkan pelanggan dalam pemilihan menu.

Selain Group Meal Package, tentu saja menu-menu ala carte andalan seperti Sate Ayam Ponorogo, Tahu Telur, dan lain-lain, masih tetap dapat dinikmati oleh pecinta hidangan autentik Indonesia di Sate Khas senayan Harmoni Exchange.
Tidak hanya menawarkan kelezatan hidangan Jawa dan Bali, dalam rangka pembukaan Sate Khas Senayan di Harmoni Exchange Pelanggan yang ingin menikmati fasilitas ruangan VIP juga akan mendapatkan potongan harga spesial pada bulan Februari 2024 nanti. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Sate Khas Senayan Harmoni Exchange yang berlokasi di lantai GF. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *