Berkat Crivisaya, Alumni Muda Unsri Siap Berikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud

INDOPOS.CO.ID – Kegiatan mini soccer yang digelar Crivisaya Ganjar atau Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) menuai respons positif.

Bahkan, berkat kegiatan tersebut, sejumlah alumni muda Unsri siap memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Salah satu peserta, Ikhsan Ahmad mengaku siap memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud sebagai bacapres dan bacawapres 2024.

“Pasangan itu sangat lengkap dan saling mengisi. Kami siap memberikan dukungan,” kata dia dalam siaran persnya, Rabu (25/10).

Korwil Crivisaya Muhammad Ahsanu Taqwim mengatakan kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mempererat tali silaturami dengan para alumni Unsri di Palembang.

“Selain itu kami juga ingin meningkatkan kebugaran melalui olahraga bersama,” ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (24/10).

Ahsanu menuturkan kegiatan mini soccer itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang kerap berolahraga dan bergaya hidup sehat.

“Beliau selalu menunjukkan gaya hidup yang sehat. Sebagai seorang pemimpin, beliau sudah memberikan contoh yang baik,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak segenap warga dan peserta untuk merapatkan barisan dan mendukung Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *