BAZNAS – LOTTE Grosir & LOTTE Mart serta Qur’an Cordoba Hadirkan Program Sedekah Al-Qur’an di 48 Titik di Indonesia

INDOPOS.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI kembali berkolaborasi dengan LOTTE Grosir dan LOTTE Mart serta Qur’an Cordoba, dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti program Sedekah Al-Qur’an yang tersebar di 48 titik di Indonesia.

Program ini dilaksanakan mulai 16 Februari-30 April 2024 di 36 toko LOTTE Grosir dan 12 toko LOTTE Mart se-Indonesia. Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan LOTTE Grosir dan LOTTE Mart cukup membeli satu Al-Qur’an seharga Rp99.000 jenis Cordoba Al-Qur’an HC A5 Niaga, Cordoba Al-Qur’an HC A5HC Al Hufaz Mufassir, atau Cordoba Al-Qur’an HC A5 HC Al Hafiz, maka berhak menyedekahkan satu Al-Qur’an.

Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS, Fitriansyah Agus Setiawan, menjelaskan kerja sama BAZNAS dengan LOTTE Grosir sudah terjalin sejak 2017 dan BAZNAS sangat antusias menyambut program Sedekah Al-Qur’an bersama Quran Cordoba ini.

Fitriansyah menyebut Al Qur’an yang terkumpul dari sedekah para pelanggan nantinya akan disalurkan ke beberapa masjid, musala, dan pesantren di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah sinergi positif antara BAZNAS dengan LOTTE Grosir dan LOTTE Mart terus berlangsung. Insya Allah dengan niat baik, akan memberikan hasil yang baik bagi semua pihak. Semoga ke depannya, BAZNAS, LOTTE Grosir serta LOTTE Mart dapat terus hadir dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya, Kamis (29/2/2024).

Program ini juga mendapat sambutan hangat dari selebritas, Dhini Aminarti. Ia menyampaikan seputar pengertian sedekah dan manfaatnya. “Seseorang yang bersedekah akan memperoleh pahala yang terus mengalir. Sedekah juga dapat menjadi sarana untuk meningkatkan hubungan persaudaraan dan membangun kepedulian sosial,” ucapnya.

Sementara Direktur Marketing Quran Cordoba, Fakhri Afid Abdullah, melanjutkan “Kami optimistis akan terkumpul kurang lebih 6.000 Al-Qur’an melalui program sedekah ini. Selain bekerja sama dengan LOTTE Grosir dan LOTTE Mart untuk penjualan, kami juga menggandeng BAZNAS untuk pendistribusian Al-Qur’an kepada yang membutuhkan. Harapan kami dengan adanya program sedekah ini dapat memberikan keberkahan bagi yang memberinya dan bermanfaat juga bagi penerimanya,” kata Fakhri.

Program Sedekah Al-Qur’an ini telah disosialisasikan di toko maupun secara digital kepada pelanggan. Informasi lengkap seputar program dapat dicek melalui media sosial @lottegrosir @lottemartindo atau bisa datang langsung ke toko LOTTE Grosir maupun LOTTE Mart terdekat. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *