Bank KB Bukopin Tebar Promo Belanja Hemat

INDOPOS.CO.ID – PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) gencar memberikan promo di penghujung tahun, melalui Program E-commerce Seru yang memberikan diskon 10 persen hingga Rp3 juta di berbagai e-commerce.

“Tidak hanya belanja secara online, untuk semakin memanjakan nasabanya, Bank KB Bukopin juga memberikan promo Program Groceries Seru dan Program Belanja Seru diskon hingga 60 persen untuk berbelanja secara offline di sejumlah merchant hingga supermarket. Diantaranya Lotte Mart, Rezeki Fresh Mart, Setiabudhi Supermarket, Central Department Store, dan Kick Avenue,” demikian pernyataan tertulis KB Bukopin kepada media, Rabu (15/11/2023).

Sementara e-commerce yang bekerja sama dengan Bank KB Bukopin yaitu Tokopedia, Shopee, Lazada, Traveloka, dan Flower Advisor. Beragam promo diskon dan cashback ini dapat digunakan oleh nasabah pemegang Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank KB Bukopin.

PT Bank KB Bukopin Tbk (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Bank Bukopin (sekarang: KB Bukopin) didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dan dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia.

Pada 23 Februari 2021, setelah mendapatkan pernyataan efektif dari OJK, Perseroan mengumumkan perubahan nama dari PT Bank Bukopin Tbk menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk.

Mengusung tagline “Bersama, Kita Bintang Finansialnya”, KB Bukopin bertekad mewujudkan visi menjadi Top 10 bank di Indonesia.

Komposisi setelah pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas (PUT) VII, komposisis kepemilikan saham KB Bukopin yaitu KB Kookmin Bank sebesar 66,88 persen, STIC Eugene Star Holdings Inc. sebesar 16,98 persen dan publik 16,14 persen.

KB Kookmin Bank berada pada urutan pertama dalam Bank paling besar di Korea Selatan dengan aset USD517,56 miliar per September 2022. Sehingga memiliki kemampuan keuangan yang sangat besar dan kokoh untuk mendukung pengembangan Bank KB Bukopin.

Selain itu, KB Kookmin Bank juga memiliki basis pelanggan yang mencapai 70 persen populasi Korea Selatan, serta memiliki peringkat kredit tertinggi di antara bank-bank Korea, serta dikenal sebagai entitas bisnis keuangan yang paling menguntungkan, solid, dan stabil. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *