Ada Aneka Jajanan Hingga Pakaian Serba Rp 5 ribu, Bazar Murah Crivisaya Ganjar Diburu Warga

INDOPOS.CO.ID – Sungguh senangnya hati warga Bandar Lampung bisa mendapatkan aneka jajanan hingga pakaian dengan harga murah. Semua ini berkat inisiatif dari sukarelawan Ganjar-Mahfud, Crivisaya Ganjar Lampung.

Crivisaya Ganjar adalah kelompok sukarelawan yang terdiri dari para alumni muda Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila).

Loyalis Ganjar-Mahfud itu menggagas “Bazar Murah Tebus Rp 5 Ribu” di Jalan Purnawirawan V, Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Lampung, Minggu (7/1).

Bazar murah itu melibatkan partisipasi pelaku UMKM. Tak pelak, kehadiran bazar murah ala simpatisan Ganjar-Mahfud itu pun meraih animo warga khususnya para emak-emak.

Elen (42) salah satu pengunjung mengatakan bazar ini sangat berkesan bagi warga. Sebab dengan harga yang sangat terjangkau, dirinya bisa memborong aneka macam kebutuhan seperti kuliner pempek, bakso, hingga baju.

Warga Kelurahan Gunung Terang ini meminta kepada Crivisaya Ganjar Lampung untuk menggalakkan kegiatan serupa secara berkala untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan meringankan beban warga dengan kebutuhan serba murah.

“Sangat membantu soalnya selain harganya murah, sangat meringankan juga. Sangat bermanfaat,” ucap Elen.

Senada, Marlena (51) pelaku UMKM kuliner yang ikut dilibatkan dalam bazar murah ini merasa bersyukur dagangannya bisa ludes dalam waktu sekejap.

Menurut dia, simpatisan Ganjar-Mahfud ini betul-betul memperhatikan rakyat kecil khususnya pelaku UMKM agar semakin menggeliat dan sejahtera.

“Sangat bermanfaat karena kita lihat antusias mereka yang datang berbondong-bondong dengan tebus murah jadi mereka lebih semangat setidaknya yang tadinya mak ngomong belum bisa mencapainya sekarang sudah bisa merasakan (dagangan ludes),” kata Marlena.

Koordinator Wilayah Crivisaya Ganjar Lampung, Harsya Billy menjelaskan kegiatan ini sengaja digelar untuk mendukung pelaku UMKM semakin tumbuh dan berkembang serta meningkatkan daya beli warga.

“Harapan setelah kegiatan ini yang pasti kita mendongkrak suara di Lampung untuk milih Pak Ganjar, dan kita mau juga UMKM di Lampung ini meningkatkan karena memang di Lampung ini UMKM nya terus berkembang lah di era sekarang,” jelas Billy. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *